Senin, 22 November 2010

Kota Yang Sepenuhnya Hidup Dari Sinar Matahari

Sonnenschiff sebuah kota di Freiburg, Jerman ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki kota lain, dimana "seluruh kebutuhan energi kota ini di suplai dengan menggunakan sinar matahari yang dikenal dengan energi surya".
Didesain oleh Rolf Disc, dimana Rumah-rumah ini memiliki atap yang memungkinkan sinar matahari tetap di simpan pada musim dingin dan menjadi tameng bagi bangunan dari sinar matahari pada musim panas. Bagian atap juga memiliki sistem daur air hujan yang mengairi taman-taman dan mensuplai air ke toilet.










Kapan ya ..Indonesia bisa seperti ini.

Anda sedang membaca Artikel tentang Kota Yang Sepenuhnya Hidup Dari Sinar Matahari ndan anda bisa menemukan Artikel Kota Yang Sepenuhnya Hidup Dari Sinar Matahari ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2010/11/kota-yang-sepenuhnya-hidup-dari-sinar.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kota Yang Sepenuhnya Hidup Dari Sinar Matahari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kota Yang Sepenuhnya Hidup Dari Sinar Matahari sebagai Sumbernya.

1 komentar:

  • Unknown says:
    22 November 2010 pukul 12.52

    salam sahabat
    wahh bagus banget unik juga yach dari sini kita menajadi tahu bahwa sinar tersebut memang dibutuhkan

Posting Komentar