Rabu, 31 Oktober 2012

9 Artis Korea Bongkar Rahasia Kulit Halus dan Cantik

Kulit artis-artis Korea selalu membuat banyak orang iri. Kulit mereka selalu tampak sehat, kenyal dan mulus. Walaupun tanpa makeup, mereka selalu tampil menawan dengan kulit yang sehat. Ingin tahu dong apa rahasianya.

9 artis Korea yang cantik ini membagi rahasia kulit halus dan mulus. Mulai dari anggota girlband yang masih muda hingga artis yang sudah lama berpengalaman di industri entertainment Korea. 
Yuk intip rahasia mereka, bisa Anda aplikasikan juga lho..

Goo Hara - Kara

Beberapa waktu lalu, Goo Hara menulis dalam twitternya, "Ketika kulitmu kering, cobalah lakukan facial mentimun," tidak lupa gadis cantik itu meng-upload fotonya yang sedang bermasker timun segar. 

Selama ini Goo Hara dikenal sebagai anggota girl band yang memiliki kulit halus dan kenyal. Rahasianya ternyata tidak sulit dan tidak mahal, di kulkas Anda pasti ada timun. Selain masker mentimun, Goo Hara mengaku bahwa dia selalu memakai krim pelembab di wajahnya. 

Suzy - Miss A


Gadis cantik yang satu ini tidak pelit membeberkan rahasia kulit mulusnya. Suzy memakai aturan 4.2.4, apa itu? 4.2.4 adalah proses membersihkan wajah selama 10 menit:
  • 4 menit pertama dipakai untuk membersihkan wajah dengan minyak pembersih wajah untuk mengangkat kotoran sambil memijat wajah agar sirkulasi darah lebih lancar.
  • 2 menit selanjutnya adalah membersihkan wajah dengan sabun wajah. Buat busa yang banyak dengan menggosok tangan, lalu usapkan pada wajah. Jika terlalu lama memakai sabun, kulit bisa kering.
  • 4 menit terakhir adalah membersihkan wajah dengan air. Suzy mengaku dia tidak pernah mengeringkan wajah dengan handuk, dia hanya menepuk dan menyentuh tangan di wajahnya hingga air mengering.

Sohee - Wonder Girls


Gadis cantik yang dikenal dengan sebutan mandoo ini membagi rahasia cantiknya. Kulit Sohee yang putih mulus didapat tanpa treatment khusus. Sohee mengatakan dia hanya menggunakan produk kecantikan umum yang banyak digunakan wanita lain. "Aku selalu menjaga rona cerah wajah dengan water spray (cairan semprotan wajah yang biasanya berisi air oksigen atau pelembab), memakai pelembab, masker dan tabir surya," ujar Sohee.


Tiffany - SNSD


Anggota SNSD dikenal memiliki kulit yang halus dan sempurna. Salah satu anggota SNSD, Tiffany mengungkap rahasia kulitnya yang halus terawat, "Yang paling penting adalah kalian merawat diri secara konsisten," ujarnya. "Jika kalian ingin cantik, kalian harus sibuk. Saya tidur awal dan bangun sangat pagi. Bila perlu pergilah ke klinik perawatan kecantikan dan jangan lupa minum banyak air."

Park Min Young


Artis cantik yang satu ini beberapa kali menuliskan dalam akun Twitter rahasia kulitnya yang halus dan mulus. Yang paling penting adalah tidur cukup, Park Min Young selalu menyempatkan diri tidur sebanyak-banyaknya di sela jadwal yang padat. "Jangan lupa mengonsumsi makanan sehat," begitu pesannya. Menurut Park Min Young, jika kulit tidak diperhatikan, kulit akan marah pada Anda.


Sooyoung - SNSD
 

Salah satu anggota girlband SNSD ini membagi rahasia kulit cantiknya. Sooyoung mengaku bahwa kulit cantik dan terawat tidak didapat begitu saja. Gadis cantik ini memakai beberapa produk perawatan kulit sebelum tidur. Bagi Sooyoung, kelembaban kulit sangat penting untuk diperhatikan, dia tidak pernah lupa memakai masker wajah sebelum tidur. Selain itu, dia memakai banyak pelembab. "Akhir-akhir ini saya mulai merawat tangan dan memberi pelembab sebanyak wajahku," ujarnya pada Soshified.

Nicole - Kara


Anggota girlband Kara yang sering berambut pendek ini mengaku bahwa dia sering memakai masker putih telur atau masker madu jika sedang memiliki masalah pada kulit. Satu lagi artis yang memakai bahan alami untuk perawatan kecantikannya. Alam selalu memberikan yang terbaik bukan?

Go So Young


Aktris dan model senior ini masih tetap cantik. Kulit wajahnya tetap halus dan kencang. Rahasianya? Go So Young menggunakan masker pisang untuk membantu mencegah penuaan pada kulit. Tidak terlalu sulit, kulit halus bisa didapatkan dari berbagai vitamin dan nutrisi yang ada pada pisang.


Song Hye Gyo


Wanita cantik yang satu ini masih tetap memesona walaupun usianya mulai matang. Song Hye Gyo yang memiliki kulit putih mulus ini mengatakan bahwa dia tidak suka memakai makeup jika tidak sedang syuting atau pemotretan. "Aku selalu membawa tisu wajah setiap hari," ujar Song Hye Gyo pada salah satu sesi foto. Selain itu, rajin minum air putih, mengonsumsi makanan bernutrisi, ke dokter kulit dan istirahat yang cukup.
Anda sedang membaca Artikel tentang 9 Artis Korea Bongkar Rahasia Kulit Halus dan Cantik ndan anda bisa menemukan Artikel 9 Artis Korea Bongkar Rahasia Kulit Halus dan Cantik ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/10/9-artis-korea-bongkar-rahasia-kulit.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel 9 Artis Korea Bongkar Rahasia Kulit Halus dan Cantik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link 9 Artis Korea Bongkar Rahasia Kulit Halus dan Cantik sebagai Sumbernya.

1 komentar:

  • Marina says:
    11 Juni 2013 pukul 11.14

    wah keren ya kulitnya.. yuk kita rawat kulit biar kulit kita bisa seperti mereka ;)

Posting Komentar