Selasa, 30 Oktober 2012

Juri-Juri Master Chef Indonesia Yang Mencuri Hati





Charming, cool dan bikin segan. Itulah kesan yang sering kita tangkap saat menonton juri-juri Master Chef Indonesia. Meski dalam beberapa adegan ketika mereka datang suasananya nampak menegangkan, namun mereka tetap disukai oleh banyak penonton. Penampilan yang cantik, tampan dan karismatik juga menjadi daya tarik yang membuat banyak penonton betah menonton Master Chef Indonesia.



Reality show kompetisi memasak ini memang menjadi tontonan yang menarik untuk semua kalangan dan gender. Memasak memang kini bukan hanya menjadi tugas wanita saja, tapi bisa dilakukan dengan baik oleh pria. Inner charming dalam hal memasak inilah yang sering kita lihat pada juri-juri Master Chef yang mungkin mereka tidak banyak menunjukkan skill, tapi hanya dengan memberikan sedikit arahan dan praktek, mereka bisa membimbing para kontestan untuk memasak lebih baik dari waktu ke waktu.


Untuk beberapa orang, sejak Master Chef 1, juri-juri terpilih ini memang memiliki kesan tersendiri. Sebut saja Chef Juna yang walaupun garang namun tidak mengurangi animo masyarakat untuk menonton acara tersebut, pro dan kontra akan sikapnya justru mendongkrak popularitasnya dan acara tersebut. Atau Chef Marinka yang sudah memiliki tempat tersendiri di hati penonton. Selain cantik dan baik, Chef Marinka memang nampak stylish dalam setiap penampilannya, apalagi ia pandai memasak. Satu sosok yang pasti belum terlupakan di hati pemirsa Master Chef tentunya adalah Chef Vindex. Ia selalu memberikan komentar bijaksana sebagaimana melengkapi role atau perannya dari kedua karakter juri yang lain. Pembawaannya yang tenang dan berwibawa membuat banyak orang terkesan.


Namun Chef Vindex berganti dengan Chef Degan pada Master Chef Season 2. Untuk beberapa orang, pergantian memang tidak bisa diterima dengan mudah karena pemirsa akan memiliki harapan bahwa Chef Degan tidak akan jauh berbeda dengan Chef Vindex. Banyak pemirsa yang lebih senang dengan Chef Vindex, namun bagaimanapun, Chef Degan memang memiliki karakter tersendiri dan tetap bisa menjalankan perannya sebagai juri dengan baik. Ia tidak kalah karismatik dan tegas, kadang terkesan seperti Chef Juna, kadang menjadi juri yang bijaksana. Yang jelas, Chef Degan membuktikan bahwa ia merupakan salah satu juri terbaik yang bisa membimbing chef-chef hebat di Galeri master Chef Season 2.


Semua chef juri dalam Master Chef Indonesia dengan karakternya dalam acara tersebut bukan tanpa alasan. Mereka semua pernah merasakan kerasnya usaha untuk menjadi chef yang berhasil. Hal itulah yang kemudian mereka terapkan pada kontestan Master Chef Indonesia. Walaupun demikian, kita sebagai pemirsa setia juga cukup terkesan ya dengan orang-orang ini. 


Selain menjadi tontonan yang menghibur, dari acara ini kita juga bisa belajar lewat chef-chef profesional ini mengenai tips-tips dan cara memasak yang benar. Meski berganti juri, faktor kontestan dan kompetisi yang makin kompetitif juga kadang membuat kita gemas menontonnya. Bagaimanapun image Master Chef Indonesia sudah lekat dengan kontestan yang punya ciri khas dan juri-juri yang banyak membuat jatuh hati pemirsanya ini. 


Bagaimana menurut Anda penonton setia Master Chef? Apakah ada perubahan kesan yang Anda rasakan dalam 2 season menarik ini? Atau tetap menarik untuk Anda saksikan walaupun berganti juri? Well, bagaimanapun Master Chef merupakan salah satu acara memasak yang cukup inspiratif dan recommended untuk ditonton. 

Anda sedang membaca Artikel tentang Juri-Juri Master Chef Indonesia Yang Mencuri Hati ndan anda bisa menemukan Artikel Juri-Juri Master Chef Indonesia Yang Mencuri Hati ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/10/juri-juri-master-chef-indonesia-yang.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Juri-Juri Master Chef Indonesia Yang Mencuri Hati ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Juri-Juri Master Chef Indonesia Yang Mencuri Hati sebagai Sumbernya.

1 komentar:

  • ace maxs says:
    31 Oktober 2012 pukul 01.39

    kontes ini memang populer di tonton oleh orangg

Posting Komentar