Senin, 01 Oktober 2012

Foto-Foto Minuman Beralkohol Di Bawah Mikroskop

Sebuah perusahaan bernama Bevshots telah menghasilkan serangkaian gambar minuman keras di bawah mikroskop di laboratorium kimia Florida State University. Seperti gambar di bawah ini adalah Martini kering pada perbesaran 1000x.


Proses pengambilan gambar di lakukan dengan membiarkan tetesan minuman beralkohol tersebut hingga mengering dan meletakkannya di dalam wadah kedap udara yang kemudian di potret dengan menggunakan kamera 35 mm. Seluruh proses pengambilan gambar ini memakan waktu lebih dari 3 bulan dan sebanyak 200 kali percobaan telah dilakukan untuk dapat mengambil bagian-bagian dari minuman beralkohol ini.

Berikut adalah beberapa foto yang dihasilkan :


Margarita
Champagne
Chablis
Daiquiri

Pina-Colada
Sake
Tequilla

Scotch
Vodka
Whiskey





Anda sedang membaca Artikel tentang Foto-Foto Minuman Beralkohol Di Bawah Mikroskop ndan anda bisa menemukan Artikel Foto-Foto Minuman Beralkohol Di Bawah Mikroskop ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/10/foto-foto-minuman-beralkohol-di-bawah.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Foto-Foto Minuman Beralkohol Di Bawah Mikroskop ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Foto-Foto Minuman Beralkohol Di Bawah Mikroskop sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar