Rabu, 29 Desember 2010

Gigit Pengisolasi 2 Jam, Kakek Bebas dari Perampok

Kepolisian daerah King County mengatakan bahwa seorang pria berusia 92 tahun berhasil meloloskan diri dengan menggigit tali pengikat (pengisolasi) dirinya ketika terjadi perampokan di rumahnya.
ilustrasi

Sersan John Urquhart mengatakan bahwa dua pria mengetuk pintu Lester Matteson dan memintanya untuk menggunakan telepon, dengan alasan bahwa kendaraan mereka rusak. Tapi ketika mereka masuk ke dalam mereka menangkap korban dan mengikatnya di kursi.

Urquhart mengatakan kedua pria tersebut memporak porandakan rumah korban dan berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp3,6 juta dan membawa mobil truk pickup Ford.

Matteson membutuhjan waktu selama dua jam untuk menggigit pengikat dari pengisolasi tersebut. Dia tidak mengalami cedera dalam kejadian tersebut.

"Saya tidak takut, tapi di usia seperti ini tidak mungkin bergelut dengan dua pemuda," ujarnya seperti dilansir Associated Press, Rabu (29/12/2010).

"Hati-hati terhadap orang yang Anda tawarkan masuk," pungkasnya memperingatkan
Anda sedang membaca Artikel tentang Gigit Pengisolasi 2 Jam, Kakek Bebas dari Perampok ndan anda bisa menemukan Artikel Gigit Pengisolasi 2 Jam, Kakek Bebas dari Perampok ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2010/12/gigit-pengisolasi-2-jam-kakek-bebas.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Gigit Pengisolasi 2 Jam, Kakek Bebas dari Perampok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Gigit Pengisolasi 2 Jam, Kakek Bebas dari Perampok sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar