Jumat, 24 Desember 2010

Burung Merpati Transfer Data Lebih Cepat

Sebuah perusahaan teknologi informasi di Afrika Selatan telah membuktikan bahwa transfer data memanfaatkan burung merpati pos jauh lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan transfer data ISP terbesar di negeri tersebut.



Winston, sang burung merpati dan paket data yang ia antarkan

Unlimited IT, perusahaan telekomunikasi tersebut frustasi dengan kecepatan pengiriman email mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan jasa Winston, seekor burung merpati berusia 11 bulan, untuk membawa data dalam memori flash berkapasitas 4GB.

Winston kemudian terbang dari kantor Unlimited IT di Pietermaritzburg ke kantor yang ada di Durban, sejauh 80 kilometer. Bersamaan dengan berangkatnya Winston, seorang karyawan Unlimited IT mengirimkan data yang sama lewat internet menggunakan jalur ADSL Telkom, ISP terbesar di negeri tersebut.

Dua jam enam menit dan 57 detik kemudian, Winston sudah tiba di kantor tujuan dengan paket kartu memori flash yang dititipkan padanya. Sementara data yang dikirimkan via internet, baru selesai terkirim 4 persen saja.
Anda sedang membaca Artikel tentang Burung Merpati Transfer Data Lebih Cepat ndan anda bisa menemukan Artikel Burung Merpati Transfer Data Lebih Cepat ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2010/12/burung-merpati-transfer-data-lebih.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Burung Merpati Transfer Data Lebih Cepat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Burung Merpati Transfer Data Lebih Cepat sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar