Jumat, 17 Desember 2010

Kura-kura Aneh Berkepala Dua Ditemukan di Turki

Seekor kura-kura berkepala dua ditemukan di halaman belakang di Manisa, Turki. Hewan berkaki empat aneh ini segera dipindahkan ke cagar alam di Izmir.



Kura-kura tersebut merupakan jenis spur-thighed karena memiliki semacam benjolan di kaki belakang. Biasanya, kura-kura tersebut hidup sampai 75 tahun hinga 150 tahun. Kura-kura berwujud aneh ini telah menjadi maskot di cagar alam Turki.

Menemukan hewan berkepala dua merupakan hal yang tidak biasa. Tapi, fenomena itu sering terjadi pada kura-kura atau ular.

Hewan bercangkang yang baru ditemukan tersebut berusia satu bulan.

Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/det...mukan-di-turki
Anda sedang membaca Artikel tentang Kura-kura Aneh Berkepala Dua Ditemukan di Turki ndan anda bisa menemukan Artikel Kura-kura Aneh Berkepala Dua Ditemukan di Turki ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2010/12/kura-kura-aneh-berkepala-dua-ditemukan.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kura-kura Aneh Berkepala Dua Ditemukan di Turki ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kura-kura Aneh Berkepala Dua Ditemukan di Turki sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar