Senin, 12 November 2012

Buah Untuk Menghilangkan Lemak di Perut

Lemak di perut telah menjadi sumber permasalahan tersendiri bagi kebanyakan orang, apalagi dengan gaya hidup yang serba instan berakibat pada keadaan diaman seseorang menjadi kurang gerak. Akhirnya tidak mengherankan jika kita dapati saat ini hampir kebanyakan orang dewasa mengalami masalah pada lemak di perut.

Untuk mengatasi hal ini, selain dengan berolahraga juga dapat diimbangi dengan mengkonsumsi bebarapa buah yang teruji secara klinis mampu menghilangkan lemak di perut.

Cara kerja buah dalam menghilangkan lemak dapat dirasakan sejak proses pencernaan berlangsung karena membutuhkan kalori lebih banyak. Jika kalori ini dikonsumsi bersamaan dengan lemak sebelum disimpan dalam tubuh, maka secara efektif dapat mengurangi penumpukan lemak.

Berikut ini tips memanfaatkan buah-buahan untuk menghilangkan lemak perut.

Jus Buah


Jika Anda kurang menyukai buah yang dimakan secara langsung, anda dapat mencampur beberapa jenis buah untuk dihaluskan. Usahakan untuk memilih buah-buahan dengan warna cerah, seperti kiwi, pisang, dan mangga. Semua buah tersebut dapat Anda blender sekaligus. Pastikan bahwa ada tiga jenis buah yang di blender karena setiap buah mengandung gizi berbeda. Usai memblender semuanya, Anda dapat langsung meminumnya.


Alpukat 


Banyak yang berpikir dua kali untuk mengonsumsi buah ini. Mitos yang beredar memberitakan bahwa alpukat dapat menggemukkan badan, padahal pada kenyataannya, alpukat mampu membantu proses pembakaran lemak, terutama pada bagian perut dan menjadikannya rata. Ini karena selain mengandung lemak nabati, alpukat juga mengandung senyawa fitonutrien. Kandungan zat dalam buah ini mampu memancing berbagai hormon yang membantu proses pembakaran lemak. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan merasa cepat lapar karena penelitian beatabflab membuktikan bahwa alpukat mengandung serat yang dapat mengontrol nafsu makan.


Buah Mangga Afrika


Seperti buah mangga lainnya, mangga ini juga memiliki rasa yang manis. Namun, buah mangga afrika telah teruji klinis mampu menghilangkan lemak pada bagian perut. Selain itu, kandungan nutrisi pada buah mangga afrika sangat baik untuk kesehatan. Zat dalam mangga afrika mampu mempercepat proses metabolisme tubuh serta kandungan vitamin B dapat membakar lemak secara efisien. Keistimewaan lainnya, buah ini mampu mengurangi hormon leptin, yaitu hormon yang mengontrol penumpukan lemak pada bagian perut.
Anda sedang membaca Artikel tentang Buah Untuk Menghilangkan Lemak di Perut ndan anda bisa menemukan Artikel Buah Untuk Menghilangkan Lemak di Perut ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/11/buah-untuk-menghilangkan-lemak-di-perut.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Buah Untuk Menghilangkan Lemak di Perut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Buah Untuk Menghilangkan Lemak di Perut sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar