Senin, 03 September 2012

Angel Falls, Air Terjun Tertinggi Di Dunia

“Angel Fall” air terjun yang terletak di Venezuela merupakan air terjun tertinggi di dunia, dengan ketinggian 1,054 m (3,458 kaki).

“Angel Falls juga dikenal dengan nama Kerepakupai meru, yang artinya “Air terjun dari tempat terdalam”, dalam bahasa Pemon, disebut sebagai “Parakupa-vena, yang berarti “Jatuh dari tempat tertinggi”, sedangkan dalam bahasa Spanyol di sebut sebagai “Salto Angel”.

Air terjun yang jatuh dari tebing pegunungan Auyantepui di Taman Nasional Canaima merupakan situs warisan dunia versi UNESCO yang berada di daerah Gran Sabana di negara bagian Bolivar, Venezuela. 





Ada banyak hal menarik yang bisa pengunjung lakukan di sekitar “Angel Falls”, di mulai dari menjelajahi hutan-hutan, mengeksplorasi flora dan fauna, berenang, dan juga kayaking. Bahkan jika anda cukup bernyali anda bisa melakukan terjun bebas dari ketinggian air terjun ke dasar sungai, seperti yang bisa anda lihat pada vidio berikut ini :



Anda sedang membaca Artikel tentang Angel Falls, Air Terjun Tertinggi Di Dunia ndan anda bisa menemukan Artikel Angel Falls, Air Terjun Tertinggi Di Dunia ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/09/angel-falls-air-terjun-tertinggi-di.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Angel Falls, Air Terjun Tertinggi Di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Angel Falls, Air Terjun Tertinggi Di Dunia sebagai Sumbernya.

1 komentar:

  • Ra-kun says:
    3 September 2012 pukul 12.25

    di indonesia gak ada yang seperti itu :)

Posting Komentar