Jumat, 14 September 2012

Rumah Terbalik Di Jerman

Dirk Oster, seorang inverstor perumahan di Hamburg, Jerman, menugaskan ahli bangunan, Gerhard Mordhorst, Gesellse Splettstober dan Manfred Kolax untuk mendirikan rumah terbalik, meskipun ini bukan yang pertama kali ada (rumah terbalik pertama ada di Polandia). Rumah terbalik ini dibuat sebagai daya tarik di kebun binatang lokal di Getorff, Jerman.



Berdiri di atas atap runcing dan didukung oleh balok baja di loteng, rumah terbalik dengan ketinggian 23 kaki ini memiliki beberapa ruangan yang lengkap sebagaimana rumah normal. Diantaranya ada ruangan dapur, kamar mandi, ruang tamu serta kamar tidur. Di dalamnya, setiap perlengakapan rumah seperti mangkok buah, sofa, bak cuci piring di letakkan menggantung. Total mereka memasang 50 bagian secara terpisah di langit-langit lantai, termasuk tempat tidur, meja, microwave dan lukisan. Perabot terberat adalah lemari pakaian berkaca dengan berat 100lb. 


Rumah ini juga dibangun agak sedikit miring untuk menantang perspektif pengunjung. Rumah ini telah menjadi sumber hiburan banyak pengunjung di kebun binatang sejak dibuka untuk publik pada bulan Maret 2010.






Anda sedang membaca Artikel tentang Rumah Terbalik Di Jerman ndan anda bisa menemukan Artikel Rumah Terbalik Di Jerman ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/09/rumah-terbalik-di-jerman.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Rumah Terbalik Di Jerman ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Rumah Terbalik Di Jerman sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar