Jumat, 21 September 2012

Kota Yang Didirikan Di Bebatuan Pegunungan Cadas.

Setenil de las Bodegas adalah sebuah kota kecil di Provinsi Cadiz, Spanyol. Setenil de las Bodegas ( yang berarti Kota dengan gudang anggur dalam bahasa Spanyol ), kota ini diberi nama demikian semenjak berkembangnya perkebunan anggur di sana. Kota ini sangat unik diantara pueblos blancos, desa putih di Andalusia. Kota ini menjadi terkenal karena di bangun di dalam dinding batu pegunungan yang menggantung. Kota ini dibangun di sepanjang jalan Rio Trejo dengan beberapa rumah yang dibangunan di dalam dinding batu gunung, dengan memperluas gua-gua alam atau menggantung di antara bebatuan dengan di buatkan beberapa dinding luar.

Kota Modern Setenil berkembang dari kota benteng Moorish yang menempati tebing yang menghadap sebuah tikungan tajam di Rio Trejo barat laut dari Ronda. Benteng ini berasal dari setidaknya periode Almohad di abad ke-12.

Nama Setenil de las Bodegas bermula sejak abad ke 15, ketika para pemukim baru yang beragama kristen menempati kota tersebut. Selain mereka tetap mempertahankan pohon buah zaitun yang berasal dari Arab serta kebun-kebun Almond, mereka juga mulai menanam kebun buah anggur. 


Anda sedang membaca Artikel tentang Kota Yang Didirikan Di Bebatuan Pegunungan Cadas. ndan anda bisa menemukan Artikel Kota Yang Didirikan Di Bebatuan Pegunungan Cadas. ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/09/kota-yang-didirikan-di-bebatuan.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kota Yang Didirikan Di Bebatuan Pegunungan Cadas. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kota Yang Didirikan Di Bebatuan Pegunungan Cadas. sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar