Kamis, 02 Agustus 2012

5 Barang Traveling Paling Konyol Sedunia


Aksesoris dan pernak-pernik multiguna, dibutuhkan para traveler saat menjelajah dunia. Namun apa jadinya kalau barang-barang itu malah membuat traveler tampak aneh. Inilah 5 barang traveling paling konyol sedunia!
  • Snazzy Napper 
Kalau penutup mata untuk tidur di pesawat, dirasakan kurang untuk Anda, saatnya membeli The Snazzy Napper. Benda ini menggabungkan penutup mata dan selimut pesawat sekaligus. Jadilah Anda tertutup sempurna, hanya lubang hidung yang tersisa untuk bernafas.


  • The GasBGon

Kalau yang ini seperti barang yang dikeluarkan Doraemon dari kantung ajaibnya: Bantal Penyerap Kentut! The GasBGon mencoba menjawab kegelisahan penumpang pesawat saat perut mereka bergejolak. Duduklah di atas bantal The GasBGon. Bantal pintar ini akan menyerap suara dan bau kentut Anda. Serius?


  • The JakPak
Yang ini diciptakan untuk yang suka kemping. The JakPak adalah baju anti air untuk trekking masuk hutan dan pada malam hari bisa menjadi tenda yang pas untuk badan satu orang. Keren? Coba dulu dulu lihat gambar ilustrasinya.


  • The Dualbrella
Yang ini untuk para traveler yang sedang honeymoon. Saat sedang jalan-jalan mesra dan hujan datang, gunakan The Dualbrella, satu payung dengan dua kembang dan bisa dipakai berdua. Payung kembar siam ini dijual USD 20 (Rp 180 ribuan), tapi jangan risih kalau jadi tontonan orang ya. 



  • Wenger's Giant Knife
Pisau lipat adalah perkakas penting untuk para traveler. Fungsinya macam-macam dan variasinya ada banyak. Nah, bagaimana kalau 141 fungsi pisau lipat dalam 87 bagian, digabungkan dalam satu alat? Jawabanya adalah Wenger's Giant Knife. Dari bentuknya, Anda mungkin akan agak bingung bagaimana menaruhnya di backpack atau saku celana.



Sumber : Disarikan dari detiktravel.com
Anda sedang membaca Artikel tentang 5 Barang Traveling Paling Konyol Sedunia ndan anda bisa menemukan Artikel 5 Barang Traveling Paling Konyol Sedunia ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/08/5-barang-traveling-paling-konyol-sedunia.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel 5 Barang Traveling Paling Konyol Sedunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link 5 Barang Traveling Paling Konyol Sedunia sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar