Kamis, 17 November 2011

Hamba-Hamba Dewa Maya

Tak terasa malam semakin larut, jarum sang waktu telah merambat ke angka terbesarnya, denting lonceng sang waktu tak dihiraukannya. Dia masih saja terpaku di depan layar kotak 14 inch-nya, jari-jarinya nampak sibuk menekan tuts-tuts berabjad, sesekali dia gerakkan si tikus kecil berkabel di sampingnya, hmmh….3 jam berlalu serasa hanya beberapa menit saja baginya. Ah…apakah ada yang salah dari  dia, nampak lebih banyak waktu dia habiskan dalam kesendirian dan senyum tawanya disana, ada yang berubah dari dia, lelah nampak menggelayuti wajahnya, namun dia masih saja tak beranjak dari tempat duduknya. 


Apakah kini dia telah menjadi hamba-hamba..layar kaca, hamba-hamba dunia maya, sesekali dia nampak mendesah, ada sedikit rasa sesak yang nampak dari kilatan wajahnya. 


Sungguh bukan ini yang saya tahu dari apa yang dia mau, dia pernah berkata hanya ingin menyerahkan hidupnya pada sang Penciptanya, dia hanya ingin lebih banyak waktunya, di keheningan malamnya dalam kontemplasinya dengan Rabb-Nya, namun bisikan-bisikan syetan jiwanya serta daya tarik sang  dunia maya lebih membuat dia terpaku di depannya, memberatkan langkah  kakinya menuju altar dan bersujud di sajadah cinta sang khalik-nya.


Anda sedang membaca Artikel tentang Hamba-Hamba Dewa Maya ndan anda bisa menemukan Artikel Hamba-Hamba Dewa Maya ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2011/11/hamba-hamba-dewa-maya.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Hamba-Hamba Dewa Maya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Hamba-Hamba Dewa Maya sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar