Rabu, 20 Februari 2013

Tutorial Jilbab Segi Empat Motif Bunga

Tampil berkerudung dengan gaya modis memang selalu diminati. Namun, sisi syar'i yang seharusnya tetap melekat pada karakter wanita berjilbab juga tidak boleh hilang. Tutorial jilbab berikut ini akan memberitahu Anda cara memakai jilbab segi empat yang syar'i. Simak ulasannya. 


  1. Siapkan jilbab segi empat bermotif yang Anda punya. Jangan lupa memakai ciput ninja terlebih dahulu.


  2. Ambil satu ujung jilbab segi empat dan letakkan di atas kepala Anda. Sematkan dengan jarum pentul. 


  3. Bentangkan seluruh sisi kerudung ke depan badan Anda seperti yang ada pada gambar. Pastikan Anda bisa memegang ujung kanan dan kiri jilbab. 


  4. Tarik jilbab yang Anda pegang dengan tangan kanan ke bagian belakang tubuh Anda. Lalu pegang dengan tangan kiri Anda. 


  5. Angkat bagian jilbab yang menjuntai dan letakkan di atas kepala Anda. 


  6. Sematkan jilbab yang terletak di bagian kiri kepala Anda dengan jarum pentul agar tidak terbuka.


  7. Nah....sekarang jilbabmu keliatan cantik, elegan namun tetap syar'i. Selamat mencoba.

Anda sedang membaca Artikel tentang Tutorial Jilbab Segi Empat Motif Bunga ndan anda bisa menemukan Artikel Tutorial Jilbab Segi Empat Motif Bunga ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2013/02/tutorial-jilbab-segi-empat-motif-bunga.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Tutorial Jilbab Segi Empat Motif Bunga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Tutorial Jilbab Segi Empat Motif Bunga sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar