Minggu, 30 Desember 2012

Tutorial Hijab Turban Gaya Retro

Ladies, kali ini akan saya tampilkan tutorial hijab turban gaya retro. Tutorial hijab ini so simple namun tetap bergaya dan fashionable. Dengan memadukan gaya turban yang unik dengan aksesoris vintage mu kamu bisa tampil berhijab dengan gaya retromu.

Langkah 1


Siapkan pashmina, tapi sebelumnya gunakan inner ninjamu agar menutup leher. Pilih pashmina warna pastel lebih lucu lho, Ladies. Untuk penampilan lebih nyaman, gunakan pashmina kaos. Letakkan di kepala dan ulurkan sama panjang. 

Langkah 2


Pertemukan kedua sisinya di atas kening, lalu buat lilitan seperti pada gambar. Lakukan sampai dua kali lilitan

Langkah 3


Setelah melilit, ambil sisi kanan dan kiri ke belakang dan silangkan satu kali, seperti pada gambar. 

Langkah 4


Masih ada sisanya kan bagian kiri dan kanan? Nah, selipkan ujung sisanya ke dalam lilitan tadi. Rapikan bila perlu. 


Langkah 5


Saatnya pakai aksesoriiis... Pakai anting jilbab kecil dan selipkan di sisi kiri dan kanan turban untuk menambah kesan menawan


Langkah 6


Ini dia, touch of retro. Pakai kacamata retro favorit Anda agar penampilan retro Anda makin fabulous.


Result


Here it is... Siap naik Vespa atau mobil butut kesayangan, Ladies. Tidak sulit bukan untuk memberikan kesan retro di penampilan hijab kita? Selamat mencoba. 
Anda sedang membaca Artikel tentang Tutorial Hijab Turban Gaya Retro ndan anda bisa menemukan Artikel Tutorial Hijab Turban Gaya Retro ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2012/11/tutorial-hijab-turban-gaya-retro.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Tutorial Hijab Turban Gaya Retro ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Tutorial Hijab Turban Gaya Retro sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar