Rabu, 19 Januari 2011

Rumah-Rumah Ramping Di Dunia

Rumah Mini ini berlokasi di Toronto. Rumah ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap, ada ruang keluarga, dapur, dan juga kamar tidurnya. Seluruh rumah ini berdiri pada lahan yang lebarnya 7.25 kaki dan panjangnya pun hanya 113.67 kaki. Tapi, jangan dianggap remeh, rumah ini dijual dengan harga $173,000.



Apa sih yang bakal dilakukan dengan rumah yang hanya berukuran segini..??



Nah, kalau rumah di bawah ini berlokasi di amsterdam, bener - bener aneh, mungkin rumah ini paling tipis sedunia...



Kalau yang di bawah ini alamatnya di Zur Wage 1273, Konstanz, Jerman...



Nah, rumah perak di bawah ini yang desain Boyarsky Murphy dan dibangun di atas tempat penyimpanan wine yang bakalan disajikan di sebuah pub. Dari jalanan aja udah kelihatan kecil banget, dengan lebar cuma 3 meter dan tinggi 8 meter, emang kelihatan kecil banget, soalnya tetangganya aja gede - gede rumahnya... 



Nah, kembali ke toronto lagi nih, rumah kecil nan indah ini yang desain Drew Mandel.


Dari toronto, kita keluar benua. Kali ini, rumah yang di desain oleh Shuhei Endo ini terlihat mungil banget dan terletak di bukit... Nggak takut longsor pak..??


Dari Osaka, Jepun.


Di Paris, Prancisss.


Nagasaki , Jepun.



Nah, gedung yang berada di samping kiri ini biasa disebut “Capsule Hotel”. Hotel itu berlokasi di sekitar perempatan Daimon, Stasiun Hamamatsucho, Tokyo, Jepang. DI indonesia mungkin stasiun solo balapan... 


London, Inggris.


Charleston, SC.



Yang di bawah ini hanya 1 meter lo lebarnya, sedangkan tingginya 10 meter. Adanya di Bahia Brazil...







Mini mini banget rumahnya... 
Anda sedang membaca Artikel tentang Rumah-Rumah Ramping Di Dunia ndan anda bisa menemukan Artikel Rumah-Rumah Ramping Di Dunia ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2011/01/rumah-rumah-ramping-di-dunia.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Rumah-Rumah Ramping Di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Rumah-Rumah Ramping Di Dunia sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar