Rabu, 27 Maret 2013

Surga Bunga di Seaside Hitachi Park, Jepang

Hitachi Seaside Park, terletak di Hitachinaka, Ibraki prefecture, Jepang, di samping pantai Ajigaura, merupakan taman bunga serta tujuan wisata yang populer. Taman ini meliputi area 3.5 hektar dengan bunga-bunga yang indah bermekaran sepanjang tahun. Di setiap musim anda bisa menemui berbagai macam jenis bunga yang bermekaran, terletak di sebuah bukit yang berhadapan dengan keindahan panorama samudra pasifik.

Taman ini terkenal dengan bunga nemophilas biru. Nemophilas biru merupakan bunga tahunan dengan kelopak bunga yang berwarna biru transparan. 





Selama musim semi, lebih dari 4.5 juta bunga Nemophilas biru bermekaran ditengah pohon-pohon pinus. Di taman ini juga tumbuh sekitar 170 jenis tulip dan berbagai jenis bunga yang lainnya. Taman ini juga dipenuhi pepohonan, kebun, tempat hiburan mini dan program bersepeda keliling taman yang tersebar di seluruh area di taman Hitachi Seaside Park. Jika anda berkunjung ke Jepang, jangan lupa untuk mampir dan menikmati keindahan dan keunikan taman ini. 





Anda sedang membaca Artikel tentang Surga Bunga di Seaside Hitachi Park, Jepang ndan anda bisa menemukan Artikel Surga Bunga di Seaside Hitachi Park, Jepang ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2013/03/surga-bunga-di-seaside-hitachi-park.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Surga Bunga di Seaside Hitachi Park, Jepang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Surga Bunga di Seaside Hitachi Park, Jepang sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar