Sabtu, 05 Januari 2013

Gaya Hijab dengan 2 Tones Blazer


Walaupun berhijab kita bisa tetap tampil modis, salah satunya dengan memadukan hijab dengan blazer. Blazer longgar dipadukan dengan skirt serta gaya jilbab terbaru bisa menjadikan kita tetap modis dan fashionable tanpa meninggalkan pakem jilbab syar'i yang longgar serta menutup dada. 

Tak perlu takut dalam memilih warna serta memadupadankan warna. Warna-warna bold seperti merah tua dan hitam bisa jadi kombinasi yang bagus serta trendy. 

KIVITZ sebagai pelopor busana muslimah trendy mengeluarkan project hijab terbarunya yang akan di launching sekitar bulan DEsember 2012. KIVITZ mengeluarkan koleksi terbaru yakni Aqeela Blazer, sebuah blazer yang dirancang unik serta dapat dipakai bolak-balik, dengan 2 pilihan warna merah-hitam dan ungu-abu. Dan warna-warna merepresentasikan ciri khas dari KIVITZ dengan wrna-warna boldnya. 


The Outfit:
Cala Scarf (shocking pink) by KIVITZ
2 Tones Blazeer (purple-grey) by KIVITZ
Basic Cotton Maxidress (Black) by KIVITZ
The Outfit:
Cala Scarf (grey) by KIVITZ
2 Tones Blazeer (red-black) by KIVITZ
Basic Cotton Maxidress (Black) by KIVITZ
 
Anda sedang membaca Artikel tentang Gaya Hijab dengan 2 Tones Blazer ndan anda bisa menemukan Artikel Gaya Hijab dengan 2 Tones Blazer ini dengan URL http://laylawaty.blogspot.com/2013/01/gaya-hijab-dengan-2-tones-blazer.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Gaya Hijab dengan 2 Tones Blazer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Gaya Hijab dengan 2 Tones Blazer sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar